YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 15 Oktober 2011

Kejutan sepulang sekolah

Dear,,
13 oktober 2011 itu adalah ultahku ke 11. Awalnya sih aku diem aja di hari itu. tapi temen temen aku kok pada aneh. Karena aku lupa jadi ngga tau. waktu istirahat kok mereka ngediemin aku ini persis taktik tahun lalu sih. Jadi aku sempet inget. Tapi sayang banget aku lupa lagi. Waktu keluar kelas buat pulang sekolah ada yang aneh Dila and Lutfi kok narik narik tangan aku. Ditambah aku didorong Ilham. Aku tetep ga mau sampe akhirnya kalah deh 3 Vs 1 gituh! Yah  terpaksa aku dikeroyok dilempar tepung  aku lari tapi  lagi lagi Rio berhasil narik tasku. Kena lagi deh. Setelah itu aku lari pulang, ada keran disitu aku bersihin deh mukaku disitu.
Heehehe

See Youu Good Byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar