YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 16 Oktober 2011

Go Fishing!

Hai! kalian tau kan Hoby? Itu loh nama lain dari kegemaran. Nah! pasti kalian punya hoby. Kalo aku sih Hoby nya banyak! Online, Baca, Jalan jalan, Shopping, dan yang menurutku seru adalah MANCING! kalian pasti tau yang ini. Mancing itu banyak manfaatnya loh! Mau tau? Sini dong!

1. Melatih Kesabaran
 Mancing itu bisa melatih kesabaran loh! Karena memancing itu bisa dibilang gampang gampang susah. Tergantung keadaan dan orangnya. Orang yang sabar tidak mudah untuk menggerakan pancingnya. Tapi kalo ga sabaran kan dikit dikit tarik dikit dikit tarik kan ikannya jadi takut!

2. Menyehatkan 
Kalian tau nggak kalo memancing itu menyehatkan? Karena ketika kita menarik pancing itu otot kaki, tangan, jari juga ikut bergerak. Jadi mancing juga menyehatkan Sob! And hasilnya kan (ikannya) juga sehat!

3. Hemat
Nah ini yang paling penting mancing itu hemat! Hemat biaya itu kalo kita mancing di sungai, danau, atau laut. Tapi kalo di pemancingan yah harus bayar. Kecuali itu pemancingan punya nenek moyang lo. hehehe. Ya gitu dech. Kalo kita mancing di sungai, danau, atau laut itu kan sekalian kita hemat uang belanjanya nyokap hehehe...


Itu aja sih menurut gua apa itu memancing. Tapi yang jelas masih ada segudang manfaat lagi kook!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar