YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 15 Oktober 2011

spaghetti versiku

  Dear,,,
Hy friends, pasti pada udah pernah makan spaghetti kan? hehehe pasti pada udah dong. Kalo gitu pasti tau pasangan selamanya spaghetti kan? Yup! saosnya hehe. Kalau misalnya rumah kalian jauh dari mini market dan itu sudah malem pula. Diluar hujan dan kalian mau makan spaghetti, tapi ngga ada saosnya gimana dong?
Ini  dia yang aku alamin, jadi waktu itu malem hujan deras, dan aku juga pengen banget makan spaghetty. Tapi waktu aku udah rebus spaghetti nya, aku liat ke kulkas niatnya sih mau ngambil saos spaghetti tapi ternyata ngga ada! Waduh kacau deh. Akhirnya aku ganti tu saos sama sambel "PECEL" buatan mama tadi sore. Tapi aku campur juga pake saus tiram. setelah aku coba rasanya beda walau bagiku ini rasanya aneh tapi yummy banget...
itulah awal spaghetti sambel pecel  hahaha...

see you good byee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar