YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 17 Desember 2011

Holiday..

  Dear friend.. Apa kabar? baik kan? okee... kita basa basi bentar yak!
gimana ujian semester 1, semoga nilainya baik semua ya, Alhamdulillah aku dapet ranking 2.
dalam rangka liburan sekolah kalian mau ngapain? Mudik? Jalan jalan? dirumah aja? kalo aku rencananya mau mudik tahun baru'an di tangerang. Kata tanteku mau ada pesta kembang api besar besaran jadi aku tertarik nih. Tapi mungkin nanti aku ga terlalu sering jalan jalan sih disana, soalnya uangku  ngga cukup. Secara yaa,, tipe dompetku itu flat  hehe, paling nanti cuma nonton doang! ngga makan Shusi -_-'

segitu aja deh aku bingung mau nulis apa hehe
Love you all

Add me on fb: Nab il la or Diriku_pelupa@yahoo.com
Follow twitter: @Nabilamr13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar