YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 25 Oktober 2011

my poem


Tuhan
kalau aku bisa membuat semua orang tersenyum
akan aku lakukan
aku tak pernah mau ada tangisan dibumi ini

Tuhan
kalau aku bisa menukar separuh nyawaku 
aku akan menukarkannya dengan kesembuhan semua orang
dan tiada lagi penyakit ganas didunia ini

Tuhan
andai aku bisa menukar setengah harta yang aku miliki
aku ingin menukarkan dengan kesejahteraan di dunia
aku tidak mau ada kemiskinan yang terlalu melanda

Tuhan 
kalau aku mampu menghadapi salah satu ujian hidup ini 
setelah itu aku mau menanggung semua ujian didunia ini
dan aku hanya ingin mereka tersenyum

Tuhan 
jikalau aku bisa membantu sedikit 
mereka yang tidak berdaya aku akan sangat senang
ketika mereka semua tersenyum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar